Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Putus Pertunangan dengan Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Gambar: Instagram

Ayu Ting Ting baru saja mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk mengakhiri pertunangan dengan Muhammad Fardhana. Dalam pernyataannya, Ayu Ting Ting menyebut bahwa ada hal yang menjadi prinsip baginya yang tidak bisa lagi diselesaikan bersama dengan Fardhana.

Menurut Ayu Ting Ting, hal-hal tersebut hanya diketahui oleh keluarganya, teman-temannya, dan Tuhan. Ia juga menegaskan bahwa pertimbangan untuk mengakhiri pertunangan tersebut diambil setelah melalui proses yang matang, bukan keputusan yang diambil secara gegabah.

"Saya nggak mungkin ngambil langkah sejauh ini, ini tuh bukan waktunya saya main-main juga," ungkap Ayu Ting Ting.

Keputusan Terbaik untuk Ayu Ting Ting dan Anaknya

Ayu Ting Ting juga menjelaskan bahwa keputusan ini diambil demi kebaikan dirinya dan anak semata wayangnya, Bilqis. Baginya, ini adalah yang terbaik yang bisa dilakukan olehnya dan juga oleh Allah.

"Karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis, mungkin ini yang terbaik buat kami masing-masing," papar Ayu Ting Ting.

Keputusan ini sendiri diambil sejak 22 Juni 2024, dan kedua keluarga dari Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana telah bertemu pada 27 Juni 2024 untuk menerima keputusan tersebut secara resmi.

Kesepakatan dari Kedua Belah Pihak

Ayah dari Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, juga mengonfirmasi bahwa hubungan pertunangan antara anaknya dan Ayu Ting Ting telah berakhir. Dharsyi Akib menegaskan bahwa keduanya telah sepakat untuk mengakhiri hubungan tersebut.

"Mereka sudah sama-sama setuju mengakhiri nya... sebagai orang tua harus menerima apapun keadaannya kan itu mungkin hikmah bagi itu," ungkap Dharsyi Akib.

Dengan demikian, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana sama-sama telah melangkah maju dari hubungan pertunangan yang sebelumnya dijalani. Keputusan yang diambil oleh keduanya telah diterima dan dijalani dengan kedewasaan dan kesepakatan bersama.