Sarwendah Melakukan Operasi Wajah di Korea Selatan Sambil Liburan

Sarwendah

Sarwendah (Foto: Instagram)

Sarwendah, mantan personel Cherrybelle, sedang menikmati liburan di Korea Selatan bersama dengan anak-anak dan keluarganya. Selama di sana, Sarwendah memutuskan untuk melakukan operasi pada bagian wajahnya di Girin Hospital. Meskipun sedang liburan, Sarwendah tidak melepaskan kesempatan untuk merawat dirinya.

Dalam sebuah video di Instagram stories pribadinya, Sarwendah menjelaskan tentang jenis perawatan yang dia jalani selama di Korea Selatan. Dia menunjukkan bahwa ada perubahan pada wajahnya setelah menjalani prosedur operasi. Sarwendah masih terlihat menggunakan alat pengencang pada wajahnya, menunjukkan bahwa perawatan masih dalam proses.

Menjelaskan lebih lanjut tentang prosedur yang dilakukan, Sarwendah mengatakan, "Kalau kalian lihat di bawah mata aku jadi lebih fresh kan, karena aku ambil lemak yang ada di badan aku, dipindahin ke wajah aku." Proses ini dilakukan untuk membuat wajah terlihat lebih segar dan menghilangkan garis-garis yang ada di sekitar mata.

Pengalaman Sarwendah Pasca Operasi

Sarwendah Pasca Operasi

Setelah menjalani operasi pada wajahnya di Korea Selatan, Sarwendah tidak sendirian. Adik Sarwendah juga melakukan prosedur operasi pada hidungnya. Meskipun baru pada hari kedua pascaoperasi, Sarwendah sudah mulai bisa keluar dan menemani anak-anaknya jalan-jalan.

Sarwendah menuturkan bahwa keputusan untuk melakukan operasi pada wajahnya bukanlah hal yang mudah. Dia menyatakan apresiasinya terhadap orang-orang yang memiliki mental dan keberanian untuk menjalani prosedur operasi serupa. Sarwendah juga mengungkapkan bahwa adiknya sedang memikirkan dengan serius sebelum menjalani operasi hidung.

Pesan Sarwendah

Dalam pengalaman operasinya, Sarwendah memberikan pesan penting tentang dukungan terhadap pilihan masing-masing individu. Dia menekankan pentingnya saling mendukung dan menghargai setiap keputusan yang diambil oleh orang lain.

"Buat kalian pendapat atau pikiran orang beda-beda, tapi kita harus support semuanya. Jangan underestimated karena ini butuh perjuangan," kata Sarwendah.