Deasy Kitaro Rayakan Ultah ke-41 di Paris

Deasy Kitaro
Deasy Kitaro (Foto: Instagram)

Penyanyi dangdut Deasy Kitaro baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-41 di Kota Paris, Prancis. Bersama sahabat-sahabatnya, Deasy merayakan ulang tahunnya dengan penuh meriah dan keseruan. Ia bahkan mendapat kado spesial berlian dari seseorang yang sangat istimewa.

Menurut Deasy, perayaan ulang tahunnya di Paris sangat berkesan. "Kalau untuk pesta ultahnya meriah sih, ada acara party, seru-seruanlah yang pasti. Ada yang kasih kado barang-barang mewah bahkan ada yang kasih berlian loh dari seseorang yang sangat spesial," ungkap Deasy.

Liburan Mewah di Kota Romantis

Deasy Kitaro memilih Paris sebagai destinasi perayaan ulang tahunnya karena kota tersebut dikenal sebagai kota romantis. Ia menikmati liburannya di Paris selama seminggu, menikmati keindahan Menara Eiffel dan keeksotisan kota tersebut.

"Ini kali pertamanya ngerayain di Paris sebelumnya sudah di negara-negara lain. Kenapa saya pilih Paris, karena Paris itu kota romantis jadi saya sangat suka. Di Paris saya seminggu sambil liburan menikmati eksotisnya Menara Eiffel," jelas Deasy.

Harapan dan Aspirasi di Usia Baru

Di usia yang bertambah ini, Deasy Kitaro punya harapan dan aspirasi untuk masa depannya. Selain ingin dipermudah urusan jodoh dan kariernya, Deasy juga berencana untuk menggarap karya musik baru.

"Ya semoga di usia saya yang sekarang ini dipermudahkan jodohnya, lancarkan kariernya. Harapan saya untuk ke depannya semoga diberi kelancaran saja sih dalam berkarier buat singel, album, dan lain-lainlah," tutur Deasy.

Dengan perayaan ulang tahun yang meriah di Paris dan harapan-harapan baru di usianya yang ke-41, Deasy Kitaro siap menghadapi masa depan dengan semangat dan optimisme.