Emosi Tamara Tyasmara Memuncak saat Sidang Pembunuhan Dante

Tamara Tyasmara
Tamara Tyasmara di Pengadilan. Foto: Ahsan/detikhot.

Tamara Tyasmara tidak bisa menyembunyikan emosinya di ruang sidang ketika majelis hakim membacakan putusan sela bagi Yudha Arfandi. Artis yang juga mantan istri Angger Dimas tersebut meneriaki Yudha Arfandi sebagai 'pembuhuh!', meluapkan semua emosi yang telah lama dipendamnya.

"Pasti emosi lah, nggak mungkin nggak emosi," ungkap Tamara Tyasmara setelah sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ungkapan itu menjadi sorotan karena menunjukkan betapa dalamnya rasa sakit hati yang dia rasakan.

Emosi Tamara Tyasmara semakin memuncak ketika terlibat cekcok dengan kerabat Yudha Arfandi yang hadir di ruang sidang. Rasa sakit hati muncul karena tekanan yang dirasakannya dari kerabat Yudha Arfandi lewat media sosial.

"Setiap aku update apapun selalu di komen sama dia. Kebetulan ada orangnya ketemu, kenapa nggak ngomong langsung? Kenapa tadi di dalam malah diem, terus adeknya kabur gitu. Malah keluar," cerita Tamara Tyasmara.

Meskipun dalam kesedihan dan kemarahan, Tamara Tyasmara merasa bersyukur karena sidang dilanjutkan pada pokok perkara. Dia berharap Yudha Arfandi akan mendapat hukuman seberat-beratnya atas perbuatan memilukan yang telah dilakukannya terhadap anaknya, Dante.

"Pokoknya diserahin aja ke jaksa penuntut, pokoknya kita percayalah, pokoknya berharap cuma dia dihukum seberat-beratnya, hukuman mati. Berat-beratnya lah pokoknya hukuman mati," harap Tamara Tyasmara. Semoga keadilan dapat terwujud bagi Dante dan Tamara Tyasmara dalam proses hukum yang tengah berjalan.